Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Kapolsek Kuta Selatan ke Hotel Samabe untuk Persiapan Konferensi World Water Forum

 




Kuta Selatan, Badung - Pada hari Rabu, 24 April 2024, Kapolsek Kuta Selatan, Komisaris Polisi I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., bersama Kanit Intelkam AKP I Wayan Dirga Adnyana dan Panit Sabhara IPDA I Ketut Darsana, mengunjungi Hotel Samabe. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau hotel tersebut sebagai salah satu tempat menginap Delegasi WWF selama Konferensi World Water Forum (WWF) yang akan diadakan dari tanggal 18 hingga 25 Mei 2024.


Di Hotel Samabe, Kapolsek Kuta Selatan diterima oleh Owner Rep. I Made Arianta dan Direktur HRD Ibu Eka. Ibu Eka menjelaskan bahwa semua kamar dan villa di Hotel Samabe telah diblokir untuk menginap para Kepala Negara (Ring I) selama konferensi berlangsung.


Setelah berdialog dengan Owner Rep. dan Direktur HRD, Kapolsek Kuta Selatan kemudian meninjau lobi, villa, dan restoran di Hotel Samabe. Kunjungan tersebut berakhir pada pukul 12.10 WITA dalam situasi aman.


Kunjungan Kapolsek Kuta Selatan ke Hotel Samabe merupakan bagian dari upaya pengamanan dan persiapan untuk Konferensi World Water Forum. Diharapkan dengan kunjungan ini, keamanan dan kenyamanan para delegasi WWF selama konferensi dapat terjamin.





(Cahaya)