Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih Kapolsek Bebandem Di Desa Sibetan Kecamatan Bebandem

 



Pada hari Minggu, 21 April 2024 pukul 08.00 wita telah berlangsung giat Minggu Kasih Dari Kapolsek Bebandem AKP I GEDE MURDANA SH. bertempat di Br.dinas Pengawan  Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem. 


Dalam kegiatan tersebut di hadir oleh Kapolsek Bebandem AKP I GEDE MURDANA. SH.,Kanit Binmas Ipda Wayan Madia.,Kanit Provost Polsek Bebandem AIPTU I NYOMAN GAMBERONG,Tokoh Masyarakat Pengawan I Wayan Tunas,Tokoh Masyarakat I Ketut Punia Subrata.,Warga yang hadir  ± 15 orang


Kegiatan diawali Penyampaian dari Pihak Tokoh Masyarakat yang intinya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolsek Bebandem bersama anggota Polsek Bebandem. Selanjutnya mempersilahkan untuk menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan nya. 


Penyampaian Kapolsek Bebandem AKP I Gede Murdana SH.  pada intinya mengucapkan terimakasih kepada Tokoh Masyarakat yg telah meluangkan waktu, dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan selamat melaksanakan kegiatan Keagamaan sehingga apa yang menjadi tujuan dapat terlaksana dengan baik. 


Disamping itu juga Kapolsek menyampaikan situasi wilayah setelah dilaksanakan  Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan sampai saat ini wilayah Kecamatan Bebandem kondusif. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan waktu dalam sesi tanya jawab  


Salah Satu Tokoh Masyarakat I Wayan Tunas menyampaikan terkait situasi politik Pasca Pemilu khususnya di Br. Dinas Pengawan sampai saat ini masih dalam keadaan aman,  disampikan juga bahwa untuk politik di Desa Sibetan terdapat beberapa Anggota Dewan yang berasal dari beberapa Partai namun sampai saat ini masih kondusif. 


Kapolsek Bebandem AKP I Gede Murdana SH. Menanggapi hal tersebut menyampaikan serta meminta kepada Tokoh dan warga yang hadir untuk bersama-sama menjaga situasi menjelang Putusan MK terkait Sengketa Pemilu sehingga situasi di wilayah Desa Sibetan Kondusif. 


Kegiatan Minggu Kasih berjalan dengan aman dan lancar, berakhir hingga pukul 09.00 wita.






(Cahaya)