Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Patroli Blue Light Jaga Kamtibmas Kuta Selatan Kondusif Jelang Idul Fitri 1445 H

 




Kuta Selatan, 3 April 2024 - Pada Selasa (2/4) malam, Tim Patroli Blue Light Polsek Kuta Selatan melaksanakan patroli wilayah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Patroli ini dipimpin oleh IPDA I Wayan Kanten selaku Pawas bersama dengan anggota.


Kegiatan patroli diawali dengan memantau keramaian malam di Pasar Sentral Nusa Dua. Kemudian, tim patroli menyusuri Jalan By Pass Ngurah Rai untuk melaksanakan patroli jalan raya. Selanjutnya, tim patroli menyambangi Masjid Abdurahman Bin Aup yang berlokasi di Perumahan Kori Nuansa Taman Griya Jimbaran untuk memastikan sholat taraweh berjalan aman dan tertib.


Kegiatan patroli ini dipantau langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H.


Kapolsek Kuta Selatan mengatakan bahwa patroli Blue Light ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri.


"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah dan aktivitas lainnya menjelang Hari Raya Idul Fitri," kata Kompol Tri Joko.


Selain itu, patroli ini juga untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas seperti curat, curas, dan curanmor (C3).


"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap aksi kejahatan. Jika melihat hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian," ujar Kapolsek.


Patroli Blue Light ini akan terus dilakukan selama Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk memastikan situasi Kamtibmas di wilayah Kuta Selatan tetap kondusif.





(Cahaya)