Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Personel Unit Patroli Satuan Samapta Tingkatkan Giat Patroli ke Pusat perbelanjaan dan Obyek Wisata untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H.




Polda Bali - Polres Karangasem- Satuan Samapta, Jaga Stabilitas Kamtibmas agar Tetap Kondusif, Personel Unit Patroli Satuan Samapta Polres Karangasem Melaksanakan giat Patroli, pengaturan, pengawasan dan dialogis di daerah Hukum Polres Karangasem, (17/4) 


Kegitan Patroli wilayah, keliling diseputaran Daerah Hukum Polres Karangasem  pantau beberapa titik lokasi yang memiliki potensi terhadap kerawanan gangguan kamtibmas adapun sasaran patroli Objek Vital, Objek Wisata, Tempat keramaian.


Dalam pelaksanaan patroli selain memantau situasi kamtibmas, petugas melaksanakan kegiatan penjagaan, pengawasan dan berdialogis dengan Petugas di Pusat Perbelanjaan di Artasedana dan masyarakat di Obyek Wisata Taman Soekasada Ujung, menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kepala Satuan Samapta Polres Karangasem AKP  I Made Sudihartama, S.H. mengatakan bahwa  kegiatan Patroli  yang dilaksanakan oleh Unit Patroli Satuan Samapta Polres Karangasem merupakan kegiatan rutin guna mencegah  terjadinya gangguan kamtibmas sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


"Warga masyarakat pun kami himbau untuk turut berpartisipasi, menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif pasca Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan nyaman, " ujar AKP I Made Sudihartama, S.H.





(Cahaya)