Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polairud Polres Karangasem Pengawasan Dan Himbau Orang Asing di Obyek Wisata Padangbai

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud

Pada hari Senin, ( 15/ 04 /2024 ) Satuan Polairud Polres Karangasem, memaksimalkan patroli pantai wisata serta  pengawasan dan memberikan himbauan terhadap Orang Asing ( OA ) di Wilayah Obyek Padangbai, Manggis, Karangasem, menyambangi masyarakat pesisir dan nelayan. Dalam hal ini, untuk mencegah terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan.


Saat konfirmasi Kasat Polairud *AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H* menyampaikan bahwa" Meningkatkan kegiatan patroli wisata Pantai, selalu adakan pengawasan dan  Pemantauan situasi serta dialogis dengan memberikan himbauan kepada Orang Asing maupun masyarakat Nelayan dalam rangka antisipasi Aktivitas masyarakat Nelayan, Orang  Asing yang berada  di Pesisir Pantai dan Wilayah Obyek Wisata,  gencarkan Patroli Sambang di Pesisir  Pantai.ujar Kasat! 


"Sambangi Masyarakat Pesisir untuk menyerap informasi yang ada diwilayah pesisir, dengan mengaktifkan Patroli pada  jalur- jalur tikus agar dapat mendeteksi untuk  mencegah terjadinya tindak kejahatan dari jalur pantai serta memberikan himbauan pada masyarakat Pesisir untuk bersama- Sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif."imbuhnya.




(Cahaya)