Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Kuta Selatan Gelar KRYD Blue Light Antisipasi Arus Balik Lebaran di Pasar Sentral Benoa

 



Kuta Selatan, Badung - Polsek Kuta Selatan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Blue Light pada Rabu malam (17/4/2024) untuk mengantisipasi arus balik Lebaran dan mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukumnya. KRYD kali ini dipimpin oleh IPTU Ida Bagus Komang Suardika, S.H. selaku Perwira Pengawas (Pawas) dan dilaksanakan di tempat keramaian Pasar Sentral Kel Benoa, Kec Kuta Selatan, Kab Badung.


Patroli Blue Light ini menyasar kawasan pasar yang mulai ramai dikunjungi masyarakat. Patroli dilakukan dengan menyusuri jalan-jalan di sekitar pasar serta tempat-tempat yang berpotensi rawan kriminalitas.


Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H., yang memantau langsung kegiatan KRYD ini menyampaikan bahwa patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berbelanja di Pasar Sentral Benoa.


"Hingga saat ini, situasi di Pasar Sentral Benoa terpantau aman dan terkendali. Tidak ada aksi kriminalitas 3 C (Curat, Curas, dan Curanmor) maupun premanisme yang ditemukan," ujar Kompol Tri Joko Widiyanto.


Beliau menambahkan bahwa KRYD Blue Light ini akan terus dilaksanakan secara rutin, terutama di tempat-tempat keramaian dan rawan kriminalitas, untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kuta Selatan.


Kegiatan KRYD Blue Light ini turut melibatkan personel dari unit Sabhara, Unit Reskrim, dan Unit Intelkam Polsek Kuta Selatan. Selain patroli, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas, serta melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengalami tindak kriminalitas.



(Cahaya)