Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Satuan Polairud Polres Karangasem Blue Ligth Patrol Dialogis di Seputaran Obyek Wisata dan Pesisir Pantai

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud

Pada hari Senin ( 22/04/2024 ) Satuan Polairud Polres Karangasem melaksanakan Patroli malam di Seputaran Obyek Wisata Soekasada Ujung, Karangasem yang sangat menjadi perhatian Polres Karangasem. 


Seijin Kasat Polairud *AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H* melalui Kaur Bin Ops *Ipda I Made Dana* menjelaskan, "Melaksanakan Patroli, pengecekan, pengawasan dilakukan dengan profesional dan humanis guna memberikan kenyamanan serta keamanan kepada masyarakat.


"Dialogis dengan sejumlah pengunjung masyarakat pesisir dan juga pengelola objek wisata, Memastikan kondusifitas keamanan, keberadaan personel di Destinasi wisata ini ditugaskan untuk mengecek dan memastikan Obyek Wisata dan pesisir pantai.


"Pengecekan ini tidak hanya dari Aspek keamanan, tetapi juga aspek kebersihan, kesehatan, keselamatan dan keberlanjutan lingkungannya, seiring dengan jumlah pengunjung yang diprediksi akan meningkat. 


Mengimbau kepada pengelola obyek wisata agar memastikan kelayakan wahana rekreasi, sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat benar - benar terwujud. Berharap pada  semua pihak bisa sama-sama ikut menjaga kondusifitas agar keamanan dan ketertiban bisa berjalan dengan baik ujar KBO.





(Cahaya)