Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Satuan Polairud Polres Karangasem, Himbauan dan Pengawasan Wisata Pantai Candidasa

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud

Pada haru Selasa, ( 16/04/2024 ) Satuan Polairud Polres Karangasem melaksanakan patroli  di wilayah  wisata pantai Puri Bagus, Candidasa Karangasem. Kegiatan ini dilaksanakan untuk pengawasan tempat wisata dalam rangka antisipasi dan pencegahan kerawanan yang terjadi di wilayah pesisir.


Seijin Kasat Polairud *AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H* menyampaikan" Kegiatan himbauan dan pengawasan tempat wisata pantai serta  penyampaian pesan Kamtibmas, kepada warga pesisir/nelayan tentang menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama, pentingnya mengutamakan keselamatan pada saat mencari ikan agar selalu waspada terhadap perubahan cuaca extrem yang datang secara tiba-tiba.Ujar Kasat


"Dengan mengunjungi tempat wisata pantai Candidasa memberikan himbauan tentang perkembangan situasi cuaca yang tidak menentu akan terjadi.


Pengawasan dilakukan untuk meminimalisir resiko terjadinya Laka laut atau hal-hal yang tidak diinginkan kepada para Wisatawan Asing dan Pengunjung Obyek wisata Pantai..." Imbuhnya.





(Cahaya)