Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Unit II Bidang Ekonomi Sat Intelkam Polres Karangasem melaksanakan kegiatan Monitoring harga Sembako bertempat di beberapa Pasar yang ada di Kabupaten Karangasem.

 



Polda Bali - Polres Karangasem, Rabu 17/4/2024, sebagai Unit yang membidangi Ekonomi Sat Intelkam Polres Karangasem melaksanakan rutinitas memonitor  perkembangan harga bahan pokok dan stok sembako serta komoditi Lainnya di Pasar – Pasar yang ada di Kabupaten Karangasem, dengan tujuan mengetahui perkembangan  harga sembako dan stok yang ada.


Menurut Kanit II Intelkam Polres Karangasem IPDA I MADE SUKA SANTIKA,S.H.  menerangkan  dari hasil pengamatan dan pemantauan dilapangan dimana harga Bapokting ( Bahan Pokok Penting )  Begitu juga hasil industri dan Perternakan sampai saat ini stok dan harga di Pasaran Masih tergolong Stabil.


“Dari hasil pengecekan di beberapa pasar yang ada di Kab. Karangasem sampai saat ini harga Bapokting (Bahan Pokok Penting), Industri dan perternakan  masih tergolong Normal, belum terdapat komoditi yang mengalami kenaikan harga yg signifikan serta  untuk ketersediaan stok sembako sampai saat ini masih mencukupi.” Terang IPDA I MADE SUKA SANTIKA,S.H. Selaku Kanit II Sat Intelkam Polres Karangasem.





(Cahaya)