Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Giat Rutin, Kapolsek Kubu Pimpin Giat Apel Pagi Rutin di Halaman Mapolsek Kubu dan Berikan Arahan Tugas Kedepan




Polda Bali - Polres Karangasem -Polsek Kubu, Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja S. IP MH ,  pimpin Pelaksanaan giat apel pagi di halaman Mapolsek Kubu  dan sampaikan arahan dan beberapa penekanan terkait Pelaksanaan tugas, Jumat     (3/5)


Giat apel pagi dihadiri oleh para pejabat utama Polsek Kubu , Waka Polsek Kubu, ara Kanit, Kasi, Kasub dan anggota Polsek Kubu. 


Giat apel pagi merupakan suatu kewajiban anggota Polsek Kubu sebelum memulai tugas pokoknya, guna mengecek kehadiran dan kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas kedepan.


Adapun arahan yang disampaikan Kapolsek Kubu mengawali mengucapkan Terimakasi atas pelaksanaan tugas sudah berjalan aman dan lancar termasuk bhabinkamtibmas sudah  melaksanakan giat Problem Solving dan setiap permasalahan bisa ditangani dan diselesaikan


Kapolsek Kubu dalam apel paginya  juga menekankan kepada anggota agar lebih cermat dan teliti dalam pengiriman laporan  meminimalisir kesalahan, disiplin apel ditingkatkan baik apel pagi dan apel siang sesuai ketentuan , berkaitan dengan Pleno penetaoan Pileg termasuk kedepan giat Pilkada  agar cooling sistem tetap dilaksanakan sebagai upaya pendinginan situasi, agar anggota minitor giat pasar murah yang diselenggarakan oleh Disperindag Kabupaten di wilayaj Desa Baturinggit


"Semoga kegiatan yang kita lakukan selalu diberikan kekuatan kesehatan  dan kemudahan sehingga pelaksanaan tugas dalam berjalan aman lancar," ujar Kapolsek Kubu  AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S IP.MH. mengakhiri apel paginya.






(Cahaya)