Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jalin Kemitraan Bersama Sopir Truk Polsek Denpasar Barat Laksanakan Jumat Curhat

 



Denpasar - Jumat Curhat adalah merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yaitu Quick Wins Polri Siap Presisi yang bertujuan untuk mendengar langsung masukan dan saran dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas pada umumnya. 


Menindak lanjuti program prioritas tersebut Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Ni Ketut Madriani bersama Panit Binmas Polsek Denpasar Barat Ipda I Wayan Sudima, melaksanakan program Jumat Curhat dengan para sopir truk Jawa Bali di Pangkalan Ikatan Pengemudi Insan Nusantara (IPIN) jalan Mahendradata Desa Pemecutan Kelod Kecamatan Denpasar Barat, Jumat (3/5/2024) pagi.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Denpasar Barat, Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengungkapkan, "Kami sangat menghargai partisipasi dari pengurus IPIN dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Denpasar Barat. Kegiatan Jumat Curhat ini akan membantu kami dalam memahami kebutuhan dan kekhawatiran masyarakat khususnya para sopir truk Jawa Bali ditempat mereka mangkal dan beristirahat", ucapnya. 


Kapolsek menambahkan, "Melalui Program Jumat Curhat ini selain mengajak sopir truk yang tergabung dalam IPIN untuk ikut bersama-sama menjaga kamtibmas sekaligus disosialisasikan pula aplikasi WhatsApp Lapor Pak Kapolsek Denbar di nomor 0822-4798-2943, yang dapat membantu masyarakat dalam melaporkan permasalahan yang dialami disekitar lingkungan tempat tinggal mereka", tutupnya.





(Cahaya)