Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Secara Rutin Menggelar Kegiatan Jumat Curhat




Polda Bali, Polres Karangasem, kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Masjid Marhaban, Lingkungan Dangin Sema II, Kelurahan Karangasem, Kec/Kab. Karangasem. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., Jumat (3/5)


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karangasem didampingi PJU Polres Karangasem. Turut hadir Ketua MUI Kabupaten Karangasem H. Mursyid S.Ag, Warga masyarakat kurang lebih 30 orang


Dalam sambutannya, Kapolres Karangasem menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu upaya dari Polri untuk membangun kemitraan dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan interaksi antara polisi dengan masyarakat, serta memahami lebih baik kebutuhan dan harapan masyarakat.


Interaksi yang berlangsung dalam kegiatan ini memberikan kesempatan bagi masyarakat, dalam hal ini kelompok nelayan, untuk menyampaikan masukan, curhatan, serta berbagi informasi kepada pihak kepolisian, Hal ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Kegiatan Jumat Curhat merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, serta mempererat hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat setempat.





(Cahaya)