Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Gianyar Berikan Arahan Kepada Jajaran Bhabinkamtibmas Di Polres Gianyar


 


Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Kasat Intelkam Polres Gianyar berikan arahan kepada jajaran Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Gianyar bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Selasa (11/6/2024). 


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pengamanan pemilihan kepala daerah Gubernur & Wakil Gubernur Provinsi Bali serta  Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Gianyar Tahun 2024.


Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Gianyar atas pelaksanaan tugas, sehingga wilayah hukum Polres Gianyar dalam keadaan aman dan kondusif. 


"Polri harus mampu mengamankan Pilkada serentak sehingga berjalan dengan aman, Pantau di medsos isu yang berkembangan yang menyangkut ujaran kebencian terkait pilkada 2024", Ujarnya. 


Pihaknya juga mengingatkan kepada jajaran Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan coolingsystem terhadap tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama hajatan Pilkada serentak Tahun 2024.


"Sosialisasikan kepada tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi politik agar senantiasa aman dan damai," Tambahnya.






(Cahaya)