Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Dentim Gelar Blue Light Patrol: Keamanan Wilayah Terjamin

 



Sebagai upaya meredakan kekhawatiran warga masyarakat terkait keamanan wilayah, Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang dipimpin oleh Pawas (Perwira Pengawas) Iptu I Nyoman Sujana S.H., kembali menggelar Blue Light Patrol atau Patroli malam dengan armada mobil berlampu rotator biru yang selalu menyala, Selasa (11/06/2024) malam dini hari.


Dalam Blue Light Patrol ini , Personil berhasil menangkap perhatian masyarakat dengan peningkatan keberadaan kepolisian di berbagai titik strategis. Unit Blue Light Patrol tidak hanya memeriksa keamanan seputaran jalan raya, tetapi juga mengintensifkan patroli di sekitar area perumahan dan perkantoran serta Perbankan.


Bukan hanya sebagai tindakan preventif, patroli ini juga memberikan kesempatan Personil untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, permasalahan dan memberikan himbauan keamanan. "Dengan Blue Light Patrol Malam ini, kita ciptakan suasana yang tenang dan aman bagi warga masyarakat, ini menjadi instrumen efektif untuk meningkatkan visibilitas personil kepolisian, sehingga masyarakat merasa lebih nyaman," ungkap Pawas Iptu I Nyoman Sujana 


Melalui Blue Light Patrol ini, Polsek Dentim menegaskan komitmennya untuk memberikan perlindungan maksimal kepada warganya. Suksesnya kegiatan ini tidak hanya tercermin dari statistik keamanan, tetapi juga dari perasaan tenang yang dirasakan oleh warga masyarakat.






(Cahaya)