Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Amankan Kegiatan Upacara Agama, Bhabinkamtibmas Desa Sangeh Berkolaborasi Bersama Pecalang

 



Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal, Aiptu I Nyoman Darmaja selaku Bhabinkamtibmas Desa Sangeh melaksanakan pengamanan kegiatan Upacara Keagamaan Ngebejiang Ida Sesuunan Pura melanting dan Ida Sesuunan Pura Anyar Batusari Sangeh menuju Pura Taman Sari Sangeh, Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Rabu (5/1)


Dalam kegiatan Mebejiang Ida Sesuunan Pura melanting dan Ida Sesuunan Pura Anyar Batusari Sangeh menuju Pura Taman Sari Sangeh dengan berjalan kaki yang  diiringi dengan Gambelan Blaganjur dengan diikuti oleh warga masyarakat Desa Sangeh sebanyak 60 orang


Serta dalam pelaksanaan kegiatan Upacara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 sesuai dengan SE Gubernur Bali serta Inmendagri PPKM level 2.


Kegiatan Upacara keagamaan tersebut diatensi oleh Bhabinkamtibmas Desa Sangeh bersinergi dengan pecalang Desa Adat Sangeh.


Dengan demikian masyarakat dapat melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan keagamaannya ditengah pandemi covid 19 dengan lancar dan tertib," Ucap Aiptu Darmaja. (Cahaya)