Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Guna kendalikan Penyebaran Covid-19 Personil Polsek Denpasar Barat Polresta Denpasar Ingatkan masyarakat menggunakan Aplikasi Peduli Lindungi

 



Polda Bali - Polresta Denpasar - Polsek Denpasar Barat.

Penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mengendalikan dan mencegah penyebaran Covid-19, baik di  Pusat perbelanjaan, Lingkungan Kantor maupun lokasi lainnya yang berpotensi menjadi tempat berkumpulnya masyarakat. 


Dalam hal ini Personil Polsek Denpasar Barat Polresta Denpasar senantiasa mengingatkan  warga atau masyarakat yang mengunjungi Mako Polsek Denpasar Barat, Jalan Gunung Tangkuban Perahu Denpasar, untuk menggunakan Aplikasi Peduli Lindungi sebagai upaya bersama mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Lingkungan Perkantoran di wilayah hukum Polsek Denpasar Barat,  Rabu (05/01/2022) 


"Kami selalu mengingatkan masyarakat yang  berkunjung ke Mapolsek Denpasar Barat agar disiplin dan taat protokol kesehatan dengan mencuci tangan ditempat yang telah disediakan dan pengecekan suhu tubuh serta memberikan edukasi penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi, dalam upaya  menekan penyebaran covid-19" Jelas Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A. S.I.K, M.H. (cahaya)