Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Babinsa Kodim 1626/Bangli Terus Gencar Pantau Percepatan Vaksinasi Usia 6 s.d. 11 Tahun


 


Bangli - Sertu I Nyoman Suharta Babinsa desa Susut anggota Koramil 1626-02/Susut Kodim 1626/Bangli terus  memantau langsung kegiatan serbuan vaksin anak usia 6 sampai 11 tahun yang digelar di wilayah Susut. Selasa  (4/1/22)


Serbuan vaksin  yang digelar di Sekolah Dasar Negeri 3 Apuan Desa Apuan  Kecamatan Susut  Kabupaten Bangli dengan jumlah sasaran sebanyak 44 orang  orang.


Kegiatan serbuan vaksinasi terhadap anak sekolah di fokuskan untuk usia umur 6 sampai 11 tahun untuk membetuk Heard Immunity dalam memutus penyebaran virus Covid-19.


Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan, serbuan vaksin yang dilaksanakan di tingkat Sekolah Dasar menargetkan sesuai dengan jumlah peserta didik yang ada di Sekolah Dasar dan memenuhi syarat untuk melaksanakan vaksinasi.


"Kami  bersyukur warga sangat antusias untuk melakukan vaksinasi anaknya, sehingga yang datang vaksinasi di masing masing sekolah bisa memenuhi target sesuai dengan rencana dan terdaftarkan walupun ada yang beberapa orang tertunda karena ada keluhan dan masih kendala sakit ." ungkap Dandim. (Cahaya)