Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jajaran Kodim 1626 Bangli Laksanakan Komsos Cegah Penularan Covid-19

 



Bangli-Koramil 1626-03/Tembuku Babinsa Desa Jehem Pelda I Wayan Wicana melaksanakan komunikasi sosial dan himbauan protokol kesehatan terhadap pemilik bengkel sepeda motor Wayan Nova tepatnya di Banjar Tingkadbatu  Desa Jehem Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli. Sabtu (29/1/2022)


Kegiatan seperti ini selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk membina jaring teritorial/mitra karib Babinsa, sehingga mampu bertindak sebagai badan pengumpul untuk bisa memberikan informasi yang berguna mendukung tugas-tugas Babinsa diwilayah binaan.


Babinsa Desa Jehem pelda I Wayan Wicana Terus memberikan edukasi kepada warga masyarakat yang sedang berada di bengkel motor agar tetap mematuhi protokol kesehatan menginggat sampai saat ini pandemi Covid-19 masih tetap ada, dan belum berakhir.


Dandim 1626 Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S. I.P mengatakan 

"Komsos merupakan salah satu cara yang efektif yang sering dilakukan eh Babinsa dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok yang diemban Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat."Ungkap Dandim. (Cahaya)