Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Kuta Utara Pimpin Pelaksanaan Anev Awal Tahun

 



Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara,  Di awal tahun 2022 Polsek Kuta Utara melakukan Analisa dan Evaluasi terhadap pelaksanaan tugas tugas rutin Kepolisian bertempat di Aula Polsek Kuta Utara, Rabu  (5/1) pukul sore pukul 14.00 Wita.


Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH, S.I.K di hadiri Para Kanit dan seluruh Bhabinkamtibmas. 


Kapolsek Kuta Utara mengatakan kegiatan ini  penting di lakukan terutama pada awal tahun 2022 pada saat Anev memberikan kesempatan kepada masing masing Kanit memberikan paparan tentang rencana kegiatan tugas  termasuk kendala yang di hadapi guna menunjang pelaksanaan tugas kedepannya.


Dalam pelaksanaan Anev selain memberikan paparan Rengiat ,  para Kanit di harapkan  saling melengkapi antara tugas fungsi yang satu dengan fungsi yang lainnya guna menunjang  pelaksanaan tugas tugas  pada tahun 2022  lebih berat dan komplek 


Kapolsek juga menyampaikan agar masing masing Kanit melakukan Anev Internal  setiap 2 Minggu sekali terutama  Unit Reskrim  agar mengetahui Progress perkasus serta memberikan Reward and Punishmet guna memacu semangat kinerja anggota.


" Hal hal menonjol berpotensi konplik yang di sampaikan para Kanit akan menjadi catatan bagi kami dan menjadi bahan pertimbangan untuk di sampaikan kepada Pimpinan untuk di tindak lanjuti, Ujar Kompol Diah.


Di singgung trand kepadatan Arus Lalin di masing masing Pos di wilayah Kecamatan Kuta Utara walau dengan keterbatasan Personil Lalu Lintas  pihaknya Juga tetap memberikan pelayanan yang optimal kepada pengguna jalan raya dengan di back- up Unit Samapta dan Babhinkamtibmas. (Cahaya)