Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Penularan Virus Corona Jajaran Kodim 1626/Bangli Dorong Masyarakat Tingatkan Imunitas Tubuh Melalui Vaksinasi

 



Bangli- Babinsa jajaran Koramil 1626-03/Tembuku mengoptimalkan kegiatan Vaksinasi selain mengoptimalkan  kegiatan PPKM dan tracing maupun testing di masyarakat. Minggu 27/2/22.


Kali ini Babinsa Desa Jehem Pelda Wyn Wicana, mensosialisasikan tentang pentingnya Vaksinasi bagi warga masyatakat di masa pandemi Covid-19 yang belum kunjung mereda. Masyarakat yang belum melakukan vaksinasi baik ddari Vaksin Dosis 1 sampai dengan dosis 3 ( Booster) supaya segera melakukan vaksin ditempat-tempat yang telah di sediakan. 


Dandim Bangli Letkol Inf IGde Putu Suwardana  S.I.P mengatakan bahwa di mada pandemi Covid -19 sangat perlu Vaksinasi untuk meningkatkan imun Tubuh agar kebal terhadap Penyakit menular sehingga masyarakat tidak tertular dari  penyebaran Covid-19.


Selain itu pula Dandim  mengatakan masyarakat jangan kawatir dan jangan takut terhadap Vaksin yang telah disuntikkan ke dalam tubuh, vaksin itu untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari segala macam penyakit menular. 

"Pelaksanaan Vaksinasi akan selalu diawasi dan di kawal dengan ketat oleh para Baninsa dan Babinkamtibmas."Ungkapnya. (Cahaya)