Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Babinsa Kodim 1626/Bangli Gencar memberikan Himbauan dan Edukasi Kepada Masyarakat

 



Bangli – Upaya untuk menekan penyebaran Covid -19 dengan meningkatkan Kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19 secara rutin dan terus menerus dilakukan anggota Kodim 1626/Bangli dengan melakukan sosialisasi terkait pentingnya melakukan 3M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan yang disampaikan kepada masyarakat secara door to door.


Kegiatan edukasi prokes setiap hari dilakukan Babinsa Koramil 1626-02/Susut. Babinsa melaksanakan komsos sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat seKecamatan Susut  Kabupaten Bangli tetang himbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan dan peraturan tentang PPKM Mikro, mematuhi protokol kesehatan, siap divaksinasi dan hindari berita hoax.


Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P.  mengatakan, Babinsa setiap harinya selalu memberikan himbauan kepada warga dengan maksud untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga, agar warga memahami tentang penerapan 3M di masa pandemi Covid 19 ini sehingga setiap orang mengikuti anjuran pemerintah mentaati protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas baik di dalam rumah maupun diluar rumah.


Diharapkan kegiatan Pendisiplinan dapat menginspirasi dan menyadarkan semua agar seluruh masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. “ Mari kita semua bersatu untuk mencegah dan memutus penyebaran rantai Covid-19.  pandemi ini segera berakhir ekonomi menjadi bangkit,” tuturnya. (Cahaya)