Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Awal Tahun Baru Polres Karangasem Pengamanan Obyek Vital Dan Kawasan Wisata




Polres Karangasem. Libur tahun baru keramaian akan tampak pada lokasi-lokasi obyek wisata. Menjaga kamtibmas tetap kondusif, Polres Karangasem bersama Polsek jajaran melakukan patroli dan pengamanan obyek wisata yang menjadi sasaran pengunjung.


Personil Polsek Karangasem dipimpin Pawas Ipda I Nyoman Sulatra melaksanakan KRYD dalam bentuk Patroli di wilkum Polsek Karangasem, Minggu 01/01/22


Sebelum pelaksanaan tugas Patroli Pawas memberikan APP  kepada personil dan dilanjutkan melaksanakan Patroli dengan sasaran sbb :


Obyek  wisata Taman Soekasada Ujung Karangasem terpantau  pengunjung sudah ada beberapa yang datang  untuk berekreasi diawal tahun 2023.  Personel melaksanakan dialogis dengan  satpam  menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta melakukan pengamanan disekitar obyek wisata dengan baik.  Apabila ada hal yang  mencurigakan  agar  menghubungi Polsek Karangasem 


Patroli Polsek Karangasem memantau Obyek Wisata Bukit Asah Desa Bugbug terpantau di Pos depan Bukit Asah petugas jaga  Pos sudah stanbay dari sejak pagi hari dan pengunjung Obyek Wisata Bukit Asah sudah mulai berdatangan untuk berekreasi di awal tahun 2023 di Obyek Wisata Bukit Asah terpantau situasi landai. Selanjutnya personil dialogis dengan petugas jaga menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, mewaspadai adanya potensi kerawanan terhadap para pengunjung agar kawasan obyek wisata selslu kondusif.


Patroli Polsek Karangasem memantau obyek vital SPBU Subagan terpantau  situasi aman seperti biasa  masyarakat  terus berdatangan  untuk membeli  BBM selanjutnya  personil dialogis dengan petugas SPBU  menyampaikan  pesan pesan  Kamtibmas untuk selalu waspada antisipasi potensi kerawanan dan gangguan Kamtibmas dihimbau juga agar mengutamakan keselamatan kerja, serta antisipasi tindak kriminalitas dengan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas.


Patroli Polsek Karangasem  memantau Pasar Karangsokong terpantau  di  pasar Karangsokong aktipitas masyarakat masih ramai untuk berbelanja  begitu juga  pedagang  dengan bermobil menjajakan barang dagangannya,  situasi terpantau aman selanjutnya personil dialogis dengan salah satu petugas parkir  menyampaikan pesan pesan Kamtibmas  selanjutnya personil memantau sesaat situasi seputaran  pasar Karangsokong   terpantau  situasi dalam keadaan aman. 


Kapolsek Karangasem AKP Dr. Putu Sunarcaya,S.H.,M.M. kepada mitra humas mengatakan, antisipasi potensi kerawanan lokasi obyek wisata maupun tempat keramaian lainnya bertepatan dengan awal tahun baru patroli sebagai salah satu upaya preentif dan preventif dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," ucapnya.

(Cahaya)