Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Berikan Rasa Aman, Babinsa dan Bhabinkantibmas Bersinergi dengan Pecalang PAM Upacara Piodalan di Pura Dalem Belimbing

 




Tabanan - Babinsa Desa Belimbing Kecamatan Pupuan Sertu Ketut Dadi bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Ketut Alit Widiana melaksanakan giat PAM di Pura Dalem dan Prajapati Desa Belimbing, Senin, (23/01/2023). Giat ini merupakan sinergitas TNI Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Babinsa Desa Belimbing Sertu Ketut Dadi mengatakan, hari ini dirinya bersama Babinkamtibmas Desa Belimbing Aiptu Ketut Alit Widiana melaksanakan kegiatan Pagamanan di Pura Dalem dan Prajapati Desa Belimbing, ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sebagai upaya kecil kecil wujud nyata pengabdian TNI-Polri terhadap masyarakat yang selalu hadir di tengah - tengah masyarakat.


"Selain tujuan itu, ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan dengan hikmat" kata Sertu Ketut Dadi.


Kegiatan Pengamanan ini dilaksanakan selama 2 hari, dari hari ini Senin (23/01/2023), dan besok Selasa, (24/01/2023) karena Kegiatan ini dirangkaikan dengan kegiatan piodalan di Pura Dalem dan pemelaspasan Pura Prajapati Desa Belimbing," pungkasnya.

(Cahaya)