Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Sambut Hari Raya Galungan

 



Polres Karangasem. Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas wilayah binaanya aman dan kondusif harus selalu dekat dan berbaur dengan masyarakat menjalin silaturahmi dan komunikasi sehingga memudahkan Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk sadar hukum dan Kamtibmas.


Bhabinkamtibmas Desa Sinduwati Polsek Sidemen Aiptu I Ketut Putra melaksanakan Sambang/DDS di Kampung Punia, Kampung Ulah betenan dan bertemu dengan warga yang lagi mempersiapkan buat Sesajen untuk hari raya Galungan.


Dalam kegiatan Sambang  menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif. Dalam cuaca ekstrim akhir-akhir ini , agar tetap berhati-hati dengan cuaca ekstrim angin kencang dan Hujan lebat. Warga dihimbau tidak bepergian saat cuaca ektrim karena sering terjadi pohon perindang dipinggir jalan tumbang ke badan jalan. Hal tersebut guna antisipasi timbulnya korban jiwa maupun material. 


"Pohon yang tinggi didekat rumah dan berpotensi tumbang menimpa rumah lebih baik dipotong atau dipangkas untuk lebih aman," ucap Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Putra.



Akibat angin kencang, bilamana ditemukan/melihat/mendengar pohon tumbang maupun tanah longsor agar menginformasikan kepada Bhabin ke nomer HP yang sudah diberikan. Diminta bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar kampung Punia tetap aman dan kondusif menjelang hari raya Galungan," tutup Bhabinkamtibmas.

(Cahaya)