Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Libur Tahun Baru Dan Hari Raya Galungan Polres Karangasem Pengamanan Obyek Wisata

 



Polres Karangasem. Suasana Libur tahun baru dan hari raya Galungan, dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan wisata atau kunjungan. Antisipasi kerawanan kamtibmas saat hari libur, Polres Karangasem bersama Polsek jajaran menggelar personelnya melakukan pengamanan di obyek wisata dan keramaian lainnya.


Personel Polsek Abang melaksanakan giat Patroli KRYD  dipimpin oleh Pawas Iptu IB. Made Purwanta Manuaba,S.E.  melaksanakan patroli dan pengamanan obyek wisata salah satunya  kawasan wisata Tirta Gangga, antensi Kamtibmas dalam suasana Perayaan Tahun Baru 2023 dan libur hari raya Galungan. Dalam pantauan anggota patroli terpantau kawasan wisata Tirta Gangga masih relatif sepi, pengunjung belum nampak ramai. Nsmun demikian pengamanan tetap dilaksanakan sebagai antisipasi timbulnya kerawanan kamtibmas.


Selain memantau kawasan wisata Tirta Gangga patroli Polsek Abang juga memantau Obyek Wisata lainnya dan obyek vital seperti SPBU, kantor Bank dan ATM antisipasi gangguan Kamtibmas.


Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana, S.H. kepada mitra humas mengatakan, sebagai langkah pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas, kegiatan patroli secara rutin dilakukan dengan dengan menyasar kawasan wisata, obyek vital dan keramaian lainnya demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif," ucapnya.

(Cahaya)