Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

 



Polres Karangasem. Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi Personil Polres Karangasem di lapangan apel Pesat Gatra Polres Karangasem, Senin 02/01/23


Kapolres Karangasem dalam arahannya menyampaikan bahwa kita harus mensyukuri atas penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diberikan oleh negara dalam pengabdian kita sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selamat kepada personel yang naik pangkat diantaranya 2 orang naik ke Kompol, 4 orang naik ke  AKP, 10 orang naik ke Iptu, 3 orang naik ke  Ipda pangkat pengabdian, 11 orang ke Aiptu, 17 orang ke Aipda, 2 orang ke Bripka dan 12 orang ke Brigadir Polisi. 


Kepada seluruh anggota, Kapolres berharap agar senantiasa melaksanakan tugas pokok Polri yakni melindungi, mengayomi, melayani masyarakat dan menegakkan hukum dengan profesional serta senantiasa menjaga citra Polri dengan menjaga hal-hal yang positif.


“Kita harus menjadi solutif terbaik di tengah masyarakat, karena itu merupakan salah satu wujud pelayanan yang Presisi kita kepada masyarakat,” jelas Kapolres Karangasem.


Kapolres juga meminta agar kedepan kita lebih dewasa dengan pangkat yang kita peroleh saat ini, karena tuntutan tugas kedepan sangat besar.


“Kepada Bhayangkari atau ibu-ibu, saya ingatkan agar dapat menunjang tugas suami sebagai anggota Polri, karena penting peran ibu – ibu selaku istri kepada suaminya,” pesan Kapolres.


Sebagai anggota Polri, Kapolres Karangasem menambahkan, saat ini banyak tantangan tugas yang dihadapi tidaklah mudah. Sebagai Polri yang Presisi diharapkan mampu menghadapi setiap tantangan dan permasalahan yang dihadapi dalam memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif. 


“Sehingga perlu kita hindari segala permasalahan dan pelanggaran sekecil apapun yang dapat menyakiti hati masyarakat,” pinta Kapolres Karangasem AKBP Ricko. 

(Cahaya)