Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Mamberamo Tengah Melakukan Penjeputan Tambahan Personel 8 Bintara Remaja




Kepolisian Resort Mamberamo Tengah mendapatkan penambahan 8 personel Bintara Remaja angkatan 48, pada Rabu (04/01)di Mapolres Mamberamo Tengah, Kobakma.

Adapun kedelapan personel Bintara remaja Polri tersebut diantaranya :


1.Bripda Hafizh Setyo Nugroho 

2.Bripda Nur Afdi Alam 

3.Bripda Sugarai leonard Nero Arebo

4.Bripda Maryon Oktovianus marani 

5.Bripda Hendry Elton Serami Fairyo 

6.Bripda Habel Prieslly Koibur 

7.Bripda Dimas Bayu Pangestu

8. Bripda Carolando sagrario


Kapolres Mamberamo Tengah melalui Waka Polres Mamberamo Tengah Kompol . Abdul K. menyampaikan selamat datang kepada Personel bintara remaja angkatan 48 di Mapolres Mamberamo Tengah.

“Atas nama pimpinan kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kesatuan Polres Mamberamo Tengah, harapan untuk selalu menjaga nama baik institusi Polri, kedislipinan, jadilah Polisi yang bermanfaat bagi masyarakat, raihlah prestasi sebanyak mungkin dan jadilah kebanggaan bagi bangsa dan negara juga kedua orang tua, utamakan keselamatan selama bertugas, selalu mengucap syukur atas apa yang telah diraih, jadilah Polri yang Presisi”ungkapnya.


Kabag SDM  AKP  J. W. Titalesi juga menambahkan bahwa kedelapan bintara remaja tersebut akan dilakukan pembinaan rohani, fisik dan mental serta pelatihan tupoksi kepolisian oleh para mentor yang telah diberi tanggung jawab.


“Saya minta kepada rekan-rekan mentor untuk membina secara terus menerus melakukan pembinaan rohani, fisik maupun mental yang di harapkan dapat membentuk bintara remaja menjadi pribadi yang bisa tampil maksimal baik sikap tampang maupun penampilan dan jaga marwah Polri,” pungkasnya.

Saat ini kedelapan personel bintara remaja tersebut masih melaksanakan pembinaan atau pembelajaran di beberapa satuan fungsi Polres Keerom untuk meningkatkan pengetahuan.

(Cahaya)