Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sambang Kelompok Nelayan Pesisir Pantai Kedonganan, Personel Satpolairud Polresta Denpasar Berikan Imbauan

 



Denpasar, Personel Satpolairud Polresta Denpasar Pos Kedonganan memastikan wilayahnya aman dengan selalu melakukan monitoring kegiatan masyarakat pesisir.


Seperti yang dilakukan Kamis pagi 5 januari 2023 pukul 09.15 wita Aiptu I Ketut Merta Wibawa dan Bripka I Putu Gede Jiwa melakukan patroli jalan kaki seputaran pesisir wilayah Kedonganan, mulai dari parkiran pasar sampai pesisir pantai yang terlihat pagi ini banyak Nelayan melakukan persiapan melaut.


"Untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif kami melaksanakaan Kegiatan Sambang Kelompok Nelayan yang ada dipesisir pantai Kedonganan dan melakukan Dialogis," ucap Aiptu Ketut Merta.


Sejumlah nelayan tampak melakukan aktifitasnya dipesisir, personel dialogis dan menyampaikan himbauan untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam beraktifitas dilaut serta memperhatikan cuaca jika melaut dengan menggunakan life jacket , Terpantau cukup cerah dan air laut pasang meski angin kencang.


Sementara itu Kasat Polairud Polresta Denpasar Kompol AA Gede Darmayasa, SH.,MH. saat dikonfirmasikan mengatakan meski masih suasana hari raya tetapi anggotanya tetap melakukan atensi setiap kegiatan masyarakat khususnya pesisir karena sekecil apapun berbuat semoga ada manfaatnya membangun Bali dan Indonesia.


"Personel kami dikawasan pesisir tetap melakukan pemantauan dan memberikan imbauan kepada masyarakat terlebih saat cuaca ekstrim saat ini, hal ini untuk menjaga keselamatan masyarakat yang beraktivitas dipesisir," ucap Kasat Polairud.

(Cahaya)