Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

POLRI menjamin Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat, Polsek Denpasar Utara dengarkan saran, kritik dan masukan dari Majelis Gereja Lembah Pujian

 



Denpasar - Kepolisian Sektor Denpasar Utara menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” dengan Majelis Gereja Bethel Indonesia (GBI) Lembah Pujian - R.O.C.K. Ministry Denpasar, Desa Peguyangan Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Jum’at (27/01/23) pagi. 


Kegiatan Jum’at Curhat merupakan Program Unggulan Kapolri, yang intensif digalakkan Polsek Denpasar Utara, sebagai upaya mendapatkan informasi situasi keamanan lingkungan, juga termasuk saran maupun keluhan masyarakat yang ingin disampaikan kepada petugas Keamanan, termasuk peningkatan pelayanan kinerja POLRI di masyarakat, serta isu - isu maupun informasi keamanan, untuk dapat ditindak lanjuti langsung oleh Polisi.  


Ketua Majelis Gereja Bethel Indonesia (GBI) Lembah Pujian - R.O.C.K. Ministry Denpasar, Bapak Pdm. Edward Eddy Wijaya berterima kasih kepada Polsek Denpasar Utara, yang telah berinisiatif meningkatkan kinerja POLRI dengan program Jum’at Curhat, untuk mendengarkan langsung saran, kritik dan masukan dari Majelis Gereja Yesus Gembala Yang Baik dan Masyarakat. Hal ini tentunya banyak membawa dampak positif besar serta perubahan besar reformasi di POLRI, yang berimbas pada peningkatan kepercayaan publik kepada Polisi. “Banyak masukan, saran, yang kami sampaikan dan minta kepada Polsek Denpasar Utara, demi Polri yang lebih baik di masyarakat, diantaranya yaitu Gereja meminta agar digiatkan dan lebih diintensifkan untuk kegiatan Patroli ke tempat ibadah, pemukiman yang ada disekitaran tempat ibadah, khususunya di malam hari saat jam - jam rawan kejahatan”, kata Bapak Eddy Wijaya


Plt. Kapolsek Denpasar Utara AKP I Wayan Sujana, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan wadah untuk menyerap aspirasi atau menjalin komunikasi dengan masyarakat. Terkait masukan, saran dari Bapak Eddy Wijaya, Polsek Denpasar Utara telah melaksanakan dan menggelar Patroli Terpadu baik UKL Polsek Denpasar Utara, maupun dengan pihak terkait lainnya dalam hal ini Sipandu Beradat. 


"diharapkan melalui Jum’at Curhat ini, membawa berkah dan hasil positif serta dapat memberikan rasa aman, nyaman dan situasi kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif, silaturahmi semakin erat terjalin, , dan tak lupa sebagai Insan POLRI tetap sebagai Pelayan Masyarakat Bermanfaat Bagi Sekitar, Dados Bhayangkara Sane Mawiguna" imbuh Akp Sujana.

(Cahaya)