Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Satuan Samapta Polres Bangli kolaborasi Polsek Bangli Pam Pasar Kidul Bangli antisipasi Kriminalitas

 



Polda Bali - Polres Bangli 

Pasar Kidul adalah pasar terbesar di Kabupaten Bangli dan menjadi salah Satu titik keramaian, apalagi hari ini Penampahan Galungan. Dengan demikian akan membuat orang Yang berniat tidak baik ingin melancarkan aksinya. Untuk itu Satuan Samapta dari Unit Patroli dipimpin Kanit Patroli Aiptu Nengah Suma Arta dan anggota melaksanakan pengamanan dengan patroli dialogis jalan kaki. 


Hari ini Selasa 3 Januari 2023, merupakan hari terakhir untuk persiapan upakara Galungan dan hari ini  juga disebut penampahan sehari sebelum hari raya Galungan  Masyarakat Hindu hari ini disibukkan dengan urusana pasar, masyarakat dari pagi hari sudah mendatangi Pasar Kidul Bangli.


Berkaitan dengan kegiatan masyarakat di Pasar Kidul Bangli, Satuan Samapat Unit Patroli bekerjasama dengan Polsek Bangli dan Babhinmas  melaksanakan  patroli, pemantauan, himbauan di seputaran Pasar.


Kegiatan patroli dilaksanakan dengan jalan kaki dipimpin Aiptu Nengah Suma Artha dan anggota menghimbau kepada para Pedagang dan pengunjung agar Selalu waspada dan berhati-hati Dengan barang bawaan agar tidak Menjadi kesempatan para pelaku Kejahatan seperti pencopetan, Penjambretan dan Tindakan kejahatan lainnya serta Tetap menjaga jarak dan mengikuti Himbauan pemerintah tentang protokol Kesehatan  Mengantisipasi Penyebaran Covid -19. "Ucap Nengah Suma Arta.


Kasat Samapta Polres Bangli AKP I KADEK SUADNYANA,S.H. "Kegiatan  patroli  Jalan kaki merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan Anggota sebagai upaya untuk Mencegah niat dan kesempatan Yang dapat menjadi ancaman Kamtibmas, sehingga keamanan di wilayah Polres Bangli Kondusif. " Jelas AKP  Suadnyana.

(Cahaya)