Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Tebarkan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Peguyangan Ajak Para Wilayah Bersama Jaga Keamanan Lingkungan



 

Denpasar- Bhabinkamtibmas wilayah Polsek Denpasar Utara yaitu Kelurahan Peguyangan Aipda I Putu Della Sarwowibowo, selalu berupaya hadir ditengah masyarakat. seperti yang dilaksanakan Selasa (24/1/23) mengajak Kepala Kewilayahan yang ada di Kelurahan Peguyangan, untuk perduli dan bersama - sama dengan POLRI menjaga keamanan, ketertiban, dan situasi tetap kondusif, di wilayahnya masing - masing. 


Kegiatan ini juga sekaligus Sambang Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya, hadir Kepala Lingkungan Banjar Tek Tek Ketut Yuliarta, Kepala Lingkungan Banjar Tag Tag Kaja I Nyoman Sugiarta, dan Kepala Lingkungan Tagtag Kelod I Wayan Uri Wijaya. 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan untuk senantiasa bekerjasama dengan TNI/ POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta sebagai kapasitasnya yang merupakan Kepala Lingkungan, POLRI mengharapkan dapat membantu memberikan himbauan melalui setiap kegiatan masyarakat, untuk memasukkan pesan/ himbauan Kamtibmas, baik itu tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja, cara berlalu lintas yang baik, dan selalu waspada menjaga keamanan diri masing - masing.



Sementara itu Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H.,M.H. saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, kegiatan sambang penting untuk digelar rutin agar petugas Kepolisian dapat mengetahui dan melakukan koordinasi terkait kegiatan masyarakat guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat.


“Melaksanakan Sambang atau kunjungan kepada warga didesa binaan dengan tujuan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan harapan dapat mencegah gangguan kamtibmas serta memastikan kelancaran setiap kegiatan masyarakat, Dados Bhayangkara Sane Mawiguna” ucap Kapolsek.

(Cahaya)