Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Gelar Jumat Curhat, Polsek Sidemen Sambangi Pasar Tabola

 



Dalam hal mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sidemen Polres karangasem, berbagai langkah pun dilakukan, salah satunya dengan kegiatan "Jumat Curhat " yaitu bertemu dengan masyarakat untuk berkomunikasi terkait hal - hal yang berkaitan dengan situasi kamtibmas.


Kali ini Wakapolsek Sidemen Iptu I Made Kaya Arcana bersama Banit Binmas Polsek Sidemen Bripka I Nyoman Tanu Mardika dalam gelar Jumat curhat dengan melaksanakan giat Jumat Curhat dengan warga pasar Tabola Kec. Sidemen Jumat (1/3/2024)


Sembari berdiskusi, wakapolsek dan Masyarakat banyak berbincang terkait situasi Kamtibmas. Dalam perbincangan tersebut, sesekali wakapolsek sidemen menyampaikan terkait Himbauan - himbauan agar masyarakat tetap mewaspadai berbagai tindak kejahatan yang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun.


Aspirasi masyarakat :

a. Polsek Sidemen diminta untuk membantu memberikan himbauan baik kepada penjual, pembeli di seputaran pasar Tabola serta diminta untuk patroli di seputaran Wilayah antisipasi gangguan kriminalitas yang mungkin terjadi di seputaran  pasar. 


Tindak lanjut:

a. Polsek Sidemen akan membantu memberikan himbauan tentang kewaspadaan dan antisipasi gangguan Kamtibmas baik kepada penjual maupun pembeli di seputaran pasar Tabola khususnya Terhadap Pedagang yang melaksanakan aktivitas berjualan di Seputaran pasar serta akan melaksanakan patroli baik siang maupun malam akan menyambangi pasar. 


b. Menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Penjual  yang berada di Pinggir jalan depan pasar untuk selalu hati hati mengingat berada di pinggir jalan raya


“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya," tutup Wakapolsek.




(Cahaya)