Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Padangbai kembali Gelar Jumat Curhat bersama pedagang dan buruh di Pelabuhan.


 


Polda Bali – Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Personil Polsek Padangbai tatap muka dengan Pedagang dan buruh Pelabuhan Padangbai dalam program "Jumat Curhat", Jumat, 1/3/2024..


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Kompol A. A Ngurah Agung, S. H, menjelaskan program ini bertujuan untuk menerima saran dan masukan dari para pedagang dan buruh Pelabuhan Padangbai tentang permasalah yang sering terjadi di dalam Pelabuhan. 


Dalam kegiatan jumat curhat tersebut, salah satu pedagang memberikan saran kepada Kapolsek Padangbai agar melaksanakan patroli di malam hari di sebelah barat dermaga 2 dikarenakan banyak boat yg sandar, dikhawatirkan ada pencurian mesin boat karena kondisi gelap. 


Sementara Wayan Cokot, buruh Pelabuhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Padangbai dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat khususnya buruh Pelabuhan semakin dekat, dan para buruh merasa senang dengan keharmonisan tersebut.


Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Padangbai mengatakan bahwa kegiatan patroli malam akan lebih sering dilaksanakan pada saat jam-jam rawan untuk mengantisipasi kerawanan di  Kawasan Pelabuhan Padangbai. 


"Kegiatan "Jumat Curhat" ini akan dilaksanakan rutin berpindah-pindah disekitar wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai untuk menampung keluh kesah warga, dan mengajak warga untuk bersama sama ciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif " ujarnya."


"Semua saran dan masukan dari para buruh tentunya kami tampung dan terima sebagai  bahan masukan dan evaluasi kedepannya agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah pelabuhan, sehingga masyarakat juga merasa aman", imbuh Kapolsek ".





(Cahaya)