Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat Polsek Dentim Sebagai Sarana Pemecahan Masalah Di Masyarakat

 



Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu I Nyoman Sujana S.H.,kembali membuka ruang bagi warga masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat, sebagai tempat bagi warga untuk berbicara, berbagi, dan menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat. Bertempat di Wantilan Kantor Kelurahan Sumerta, Jln. WR Supratman, Denpasar Timur, Jumat (01/03/2024) pukul 09.00 wita.


Kegiatan ini diikuti oleh staf Kelurahan dan beberapa mahasiswa Poltekkes yang ada di Kantor Kelurahan Sumerta. Pada kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H., mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bukan hanya sekedar kehadiran Personil Polisi, tetapi Kami hadir untuk mendengar permasalahan yang ada di tengah masyarakat dan membantu menyelesaikan serta memberikan solusi penyelesaian masalah tersebut.


Dalam kesempatan ini salah satu staf Kelurahan berharap agar Patroli Kepolisian pada malam hari ditingkatkan, sebagai respons terhadap kekhawatiran masyarakat terkait peningkatan tindak kriminal dan potensi gangguan keamanan pada malam hari. Dengan kehadiran Aparat Kepolisian, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan mencegah potensi terjadinya gangguan keamanan.


Iptu I Nyoman Sujana S.H., menyambut baik masukan dari staf Kelurahan mengenai peningkatan patroli kepolisian pada malam hari. Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait khususnya pemerintah Desa dan Kelurahan untuk bersama melakukan Patroli keamanan di wilayahnya masing-masing dan memastikan keamanan masyarakat. Kehadiran aparat kepolisian di malam hari akan menjadi prioritas, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan mencegah potensi gangguan keamanan. 


’Kami ingin menjadi bagian dari solusi, bukan hanya penegak hukum. Dengan mendengarkan cerita dan masalah masyarakat, kami dapat memahami kebutuhan masyarakat dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sejahtera”tutup Kanit Binmas Polsek Dentim.





(Cahaya)