Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Patroli Blue Light Polsek Kuta Selatan Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif di masa Rekap Hitung suara pemilu 2024

 



Kuta Selatan, 01 maret  2024 – Pada hari Sabtu tanggal 29/02, Polsek Kuta Selatan melaksanakan kegiatan patroli Blue Light untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif di wilayahnya. Patroli ini dimulai pada pukul 23.00 Wita dan dipimpin oleh Pawas Iptu I B Komang Suardika dan Padal Aipda I G N Md Mahardika.


Sebanyak 4 personel dilibatkan dalam patroli ini, dengan rincian 1 orang Perwira dan 3 orang Bintara. Patroli menyasar beberapa lokasi rawan kriminalitas, seperti Jalan Raya Uluwatu, Jalan By Pass Ngurah Rai

Jembatan Panjang, Lapangan Lagoon, ATM Perbankan,Perumahan/Pemukiman Warga.


Sasaran patroli kali ini adalah untuk mencegah aksi C3 (Curat, Curas, Curanmor), penyalahgunaan senjata tajam (sajam), dan senjata api (senpi), serta peredaran minuman keras (miras) dan narkoba. Petugas juga memantau situasi kamtibmas di wilayah patroli.


Dari hasil patroli, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan terkait aksi 3C, masyarakat yang membawa sajam, miras, narkoba, dan penyalahgunaan senpi. Situasi kamtibmas di wilayah patroli juga aman dan kondusif.



Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto,S.Md,S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli Blue Light ini rutin dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya.


"Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas, terutama di masa Rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2024 ini," kata Kompol Tri Joko.


Kegiatan patroli Blue Light ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Kuta Selatan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.




(Cahaya)