Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

BIDPROPAM POLDA BALI LAKSANAKAN GIAT GAKTIBPLIN DI POLRES KARANGASEM

 



Polda Bali-Polres Karangasem, Kamis 25 April 2024, Sebagai Pengemban Tugas Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam), Bidpropam Polda Bali Laksanakan giat gaktibplin ke Polres Karangasem, kegiatan Gaktibplin ini dipimpin oleh PS. Kaurbinplin Subbidprovos Bidpropam AKP I MADE SUBAMIA beserta tim dari Polda Bali, Kamis (25/4/2024) Pagi. 


Dalam kegiatan tersebut, Kaurbinplin Subbidprovos Polda Bali beserta tim memeriksa kelengkapan personel yang bertugas, kelengkapan surat tugas,  pengecekan randis, kesiapan personel dan tes urine.  Selain itu, Kaurbinplin Subbidprovosjuga memeriksa sikap tampang dan perilaku personel Polres dalam pelaksanaan gaktibplin 


Hasil dari pemengecekan tersebut ditemukan adanya beberapa pelanggaran dari personil yang rambutnya masih panjang dan melebihi ketentuan yang berlaku. Adapun sanksi yang diberikan berupa push up dan bagi personil yang melanggar diperintahkan untuk mencukur ulang rambut yang panjang tersebut. 


Kaurbinpil Subbidprovos menyampaikan bahwa kegiatan Gaktibplin ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota benar benar siap dalam pelaksanaan tugas dan nihil adanya pelanggaran baik dalam sikap tampang maupun surat-surat yang berlaku. 


“Kegiatan Gaktibplin ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan humanis. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memastikan bahwa anggota tidak melakukan pelanggaran disiplin,” ujar Kaur Subbidprovos Polda Bali


Kegiatan Gaktibplin ini merupakan salah satu upaya Polda Bali untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme personel.





(Cahaya)