Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Blue Light Patrol Polsek Dentim: Pastikan Keamanan Wilayah

 



Untuk memastikan warga masyarakat bisa tidur nyenyak serta beraktifitas pada malam hari tanpa kekhawatiran akan potensi kejahatan. Polsek Denpasar Timur (Dentim) terus berkomitmen untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Denpasar Timur, terutama pada malam hari. Setiap malam, personil kepolisian Polsek Dentim menggelar patroli rutin malam hari yang disebut Blue Light Patrol.

 

Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Kadek Sukasada memimpin pelaksanaan Blue Light Patrol malam ini, Minggu (14/04/2024) malam, dengan melibatkan 9 personil. Dalam patroli ini, Unit Blue Light Patrol bergerak ke sejumlah lokasi strategis di wilayah Denpasar Timur. Personil memantau kawasan perumahan, Perkantoran, Perbankan dan jalan-jalan utama untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga sepanjang malam.


Selama pelaksanaan patroli, Personil menjalin komunikasi aktif dengan warga masyarakat memberikan himbauan keamanan. Upaya patroli malam yang teratur ini mendapat dukungan positif dari warga masyarakat di wilayah Denpasar Timur. Masyarakat merasa lebih tenang dan terjamin keamanannya.


Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., mengatakan bahwa, "Blue Light Patrol ini merupakan upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan tertib bagi warga masyarakat. Kami berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat pada saat dibutuhkan dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat."ungkapnya.





(Cahaya)