Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kedisiplinan Sisa SDN 1 Kesian, Babinsa Berikan Penyuluhan Tentang Kedisiplinan

 



Gianyar - Lebih, di sekolah SD.N.1 Kesian Desa Lebih Kec/Kab.Gianyar, Babinsa Desa Lebih Koramil 1616-01/Gianyar Sertu Wayan Suama bersama  Bhabinkamtibmas Desa Lebih Aiptu I Made Sudiarta dan didampingi Kanit Binmas Polsek Kota AKP I Ketut Widiarta melaksanakan Kunjungan serta memberikan penyuluhan/ Sosialisasi ke sekolah SD N 1 Lebih, Desa Lebih, Gianyar. Sabtu (21/4/2024)


Pemberian penyuluhan kepada Siswa Sekolah Dasar Negeri 1 Lebih, diawali pemberian materi oleh Kanit Binmas Polsek Kota yaitu tentang Bulying, Kenakalan Remaja/Siswa serta pemberian sosialisasi tentang penyalahgunaan Narkoba dan bahaya serta dampak yang ditimbulkannya.


Kegiatan selanjutnya diisi dengan materi Kedisiplinan oleh Babinsa Desa Lebih, Sertu Wayan Suama. Dimana para Siswa diberikan contoh tentang ketepatan waktu datang sekolah agar tidak sering terlambat, begitu juga mengenai aktifitas disekolah maupun diluar sekolah dihimbau agar Siswa bisa mengatur waktunya kapan saat bermain, saat belajar dan membantu Orang Tua maupun kegiatan lainnya, supaya waktu yang ada dimanfaatkan untuk hal-hal yang betmanfaat. Jelasnya"


Pemberian penyuluhan selanjutnya diisi oleh Bhabinkamtibmas Desa Lebih Aiptu Made Sudiarta dengan materi ketertiban, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan tentang ketertiban bagi Para Siswa agar mengikuti dan taat tentang segala peraturan yang ada di Sekolah maupun peraturan umum yang ada di Masyarakat. 


Kegiatan Penyuluhan/Sosialisai tersebut dapat dihadiri oleh Kepala Sekolah SD N 1 Lebih Ni Made Suandewi.S.pd, M,pd dan Para Guru serta slSiswa dan Siswi SD N 1 Kesian Desa Lebih yang berjumlah sebanyak 107 Orang.





(Cahaya)