Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Blue Light Patrol Sat Polairud Cegah Kriminalitas di Wilayah Obyek Wisata dan Pesisir Pantai

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud

Pada hari Jumat (19/04/2024 ) Satuan Polairud Polres Karangasem melaksanakan Blue Light Patrol,  Sekaligus Himbauan di Obyek Wisata dan Pesisir dalam rangka mencegah tindak kejahatan. 


Satuan Polairud Polres Karangasem dipimpin Kaur Bin Ops *Ipda I Made Dana* melaksanakan kegiatan patroli malam di seputaran Obyek Wisata dan  Pesisir Pantai Candidasa, Karangasem.

 

Patroli ini merupakan upaya langkah preventif untuk mencegah potensi tindakan kriminalitas di wilayah Kabupaten Karangasem terutama pada jalur - jalur wisata yang menjadi tujuan berlibur..

 

Adapun sasaran patroli di Seputaran Obyek Wisata  dan Pesisir Pantai,  dalam hal ini bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga Negara Asing maupun Domestik berkunjung di wilayah Obyek wisata serta kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan," 


Berinteraksi langsung dengan warga  serta memberikan himbauan terkait pencegahan tindak kejahatan dan pentingnya kerjasama dalam menjaga kamtibmas.


Himbauan dengan mengajak warga dan pengelola Hotel maupun Villa agar tetapnmendukung pihak Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing, tidak melakukan perbuatan yang dapat menganggu ketentraman warga lainnya. 


Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Daerah Karangasem.






(Cahaya)