Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

BPG Polsek Denbar Pantau Wilayah Cegah Tiga Cepu

 



Denpasar - Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) pada hari Selasa, (16/4/2024) malam melaksanakan kegiatan Bluelight Patrol Gabungan (BPG) dengan personil Raimas Polda Bali untuk antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas dan mencegah terjadinya Tiga Cepu (Curat, Curas, Curanmor) serta menjaga situasi khususnya di wilayah Kecamatan Denpasar Barat agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif. 


Kegiatan patroli gabungan ini difokuskan dengan sasaran obyek vital, perbankan dan pemukiman penduduk yang terdapat di daerah hukum Polsek Denbar. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat agar masyarakat merasakan aman dan tentram serta sebagai salah satu upaya dalam antisipasi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan cegah Tiga Cepu di wilayah Denpasar Barat. 


Selama giat patroli dan sambang personil patroli sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya. 


Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan Metode BPG tersebut bertujuan disamping Polisi harus ada dimana-mana juga dalam rangka mengamankan wilayah Kecamatan Denpasar Barat serta mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kejahatan seperti Curat, Curas maupun Curanmor serta gangguan kamtibmas lainya.


“Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat yang sedang beraktifitas khususnya pada malam hari, harapan kami masyarakat bisa merasa aman dan nyaman”, ucapnya.





(Cahaya)