Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Upacara Bendera Polres Gianyar Peringati Hari Kesadaran Nasional

 



Gianyar. Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional Kepolisian Resor Gianyar meggelar Upacara Bendera bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Rabu (17/04/2024) pagi.


Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional sebagai Irup Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. dan komandan upacara Ipda Nyoman Parwata.


Dalam amanatnya Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. membacakan sambutan dari Kapolda Bali menyampaikan bahwa hari ini melaksanakan upacara hari kesadaran nasional tanggal 17 April 2024.


“Upacara bendera yang kita laksanakan ini, memiliki makna yang sangat penting selain sebagai sarana untuk memupuk kesadaran dan loyalitas kita kepada bangsa dan negara, juga untuk memupuk jiwa disiplin bagi seluruh anggota dan ASN Polri” ucapnya.


Kompol Yusak juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Gianyar, atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah berikan selama ini terutama terkait dengan pengamanan rangkaian Pemilu 2024 hingga rangkaian kegiatan masyarakat pada bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024.


“Melalui upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional yang kita laksanakan saat ini, saya mengajak rekan-rekan sekalian untuk senantiasa meningkatkan motivasi, kualitas kinerja dan kecintaan terhadap institusi Polri ini. Melalui momentum upacara Hari Kesadaran Nasional ini, marilah kita pupuk rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap negara dengan selalu meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang di emban,” Ujar Kompol Yusak Agustinus Sooai.


Mari kita tetap jaga situasi, Lanjutnya, sehingga kamtibmas di wilayah hukum Polres Gianyar secara umum selalu kondusif, aman dan terkendali. Waka Polres Gianyar juga menekankan untuk senantiasa menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik kedepannya.





(Cahaya)