Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Dandim Gianyar Letkol Cpn I Gede Winarsa, S.H.,M.Han. Berikan Jam Komandan Ke Seluruh Anggota

 



Gianyar - Makodim, di Aula Makodim 1616/Gianyar Jln. Ngurah Rai No. 8A  Kec/Kab.Gianyar telah dilaksanakan kegiatan Jam Komandan oleh Dandim 1616/Gianyar Letkol Cpn I Gede Winarsa, S.H.,M.Han. kepada seluruh Anggota Kodim 1616/Gianyar. Senin (1/4/2024)


Penyampaian Dandim 1616/Gianyar Letkol Cpn I Gede Winarsa, S.H.,M.Han. pada saat mengisi Jam Komandan diantaranya terkait evaluasi kunjungan Pangdam IX/Udayana dalam panen padi di Desa Sidan dimana ada beberapa perubahan waktu pelaksanaan namun secara umum dapat terlaksana dengan baik dan mendapat apresiasi dari Kotas dan untuk kedepannya apabila ada kegiatan tersebut kita siapkan lebih baik lagi. Mengenai pelaksanaan kunjungan Pangdam IX/Udayana di Makodim dalam kegiatan paparan agar di persiapkan lebih baik. Adapun yang menjadi penekanan seperti perbaikan/penempatan CCTV agar segera kita laksanakan.


Terkait kejadian menonjol yang terjadi akhir-akhir ini seperti yang terbaru terjadinya ledakan Gudang penyimpanan Munisi di daerah Bogor, untuk menindak lanjuti penekanan Komando atas tersebut agar di masing- masing satuan melaksanakan pengecekan materil baik senjata maupun materil lainya termasuk Personil.


Mengenai Sinergitas agar semua pihak tetap menjaga komunikasi dan hubungan dengan instansi terkait baik Forkopinda di tingkat Kabupaten dan instansi lainya sampai dengan di wilayah serta agar tetap memonitor terkait bangsit yang terjadi terkait Pemilu pasca pengumuman hasil Pilpres dari KPU.


Untuk rencana kegiatan kedepan baik kegiatan program dan non program agar disiapkan dan dilaksanakan dengan baik. Adapun kegiatan yang paling dekat diantaranya Apel Dansat dan kunjungan Panglima TNI agar semua Anggota memonitor pelaksanaan kegiatan tersebut. Pungkasnya"


Dalam kegiatan Jam Komandan tersebut dapat dihadiri oleh Para Perwira Staf Kodim 1616/Gianyar, Para Danramil Jajaran Kodim 1616/Gianyar, Dan Unit Itel Kodim 1616/Gianyar, Anggota Militer dan PNS Kodim 1616/Gianyar.





(Cahaya)