Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat, Polda Bali Dengarkan Masukan 40 Chief Security Bali

 



Polda Bali kembali menggelar Program Jumat Curhat. Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam mewujudkan Polri yang Presisi. Untuk program tersebut, kali ini Polda Bali mendengarkan masukan dari seluruh pihak Chief Security pada beberapa Hotel dan Restaurant di Bali, yang bertempat di Renoma Cafe, Denpasar Timur, Jumat (19/4/2024).


Jumat Curhat sendiri merupakan kegiatan Polri dalam menampung keluhan atau aspirasi masyarakat melalui komunikasi informasi dua arah sehingga dapat membangun kolaborasi yang bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar lebih kondusif.


Dalam kegiatan tersebut hadir Kasubdit III Dit Intelkam Polda Bali, Kasi Turjawali Dit Samapta Polda Bali, Kasubbid Balmed Bidlabfor Polda Bali, Paurbinlat Subditsatpam Dit Binmas Polda Bali dan 40 orang peserta dari Chief Security pada beberapa Hotel dan Restaurant di Bali.


Acara Jumat Curhat diawali dengan penyampaian dan kata sambutan oleh para nara sumber dari PJU Polda Bali yang hadir, untuk kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan para peserta dari pelaku pariwisata Bali.


Dalam sambutannya, Kasubdit III Dit Intelkam Polda Bali AKBP. Gede Dartiyasa, S.Sos., M.H., menyampaikan pentingnya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menampung keluhan masyarakat serta mecari solusi yang tepat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


_”Aspirasi dari masyarakat ini akan kami tampung untuk kami carikan solusi kedepannya. Kunci dari program Jumat Curhat adalah membangun komunikasi dua arah sehingga terbangun kolaborasi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif,”_ ucapnya.


Selesai sesi tanya jawab, acara diakhiri dengan sesi foto bersama dengan pejabat Polda Bali dengan seluruh peserta Program Jumat Curhat.






(Cahaya)