Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kakorsabhara Polri Serahkan Bantuan Dua Kendaraan Dinas Ke Polresta Denpasar

 



Denpasar, Polresta Denpasar menerima kunjungan dan bantuan Alat Material Khusus (Almatsus) di Pos Tourism Police Beach Walk,Kuta Badung, Jumat (18/4/24).



Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen. Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si. secara simbolis ditandai dengan penyerahan kunci kendaraan kepada Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo, SiK.,MM.



Adapun bantuan almatsus yang diberikan berupa 2 (dua) unit mobil double Cabin beserta masing masing  kelengkapan dalam mobil tersebut serta 20 buah Perlengkapan Khusus Perlindungan Hujan.



Hadir pula dalam penyerahan bantuan tersebut Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Pol. Suhendri, S.H., S.I.K.,bersama Tim,  Dirpamobvit Polda Bali Kombes Pol. Harri Sindu Nugroho, S.H., M.H. dan pejabat utama Polresta Denpasar.



Sebelumnya tim juga melakukan peninjauan dan mengecek pos Beach Walk polisi serta memantau situasi lalulintas melalui Pantauan CCTV dipos beach walk, Kuta.


 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, bantuan Almatsus kendaraan ini  nantinya untuk mendukung pelaksanaan tugas personel Satuan Pamobvit Polresta Denpasar dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat khususnya pengamanan di daerah tujuan wisata yang ada di wilayah Polresta Denpasar.



"Polresta Denpasar menerima bantuan dua buah kendaraan dinas khusus untuk satuan Pamobvit (tourism police) dengan harapan kendaraan ini bisa di manfaatkan untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat," tutup kasi Humas.





(Cahaya)