Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Bebandem Pimpin Patroli Blue Light, Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusip

 



Kapolsek Bebandem, AKP I GEDE MURDANA, SH dalam upaya menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukumnya, memimpin langsung kegiatan patroli blue light, Selasa (18/4/24) pukul 00.50 Wita. 


Kegiatan ini bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas yang aman dan damai dan terjaga selalu kondusif.


Dalam patroli tersebut, Kapolsek Bebandem di dampingi pawas Kanit Reskrim Polsek Bebandem IPDA PANDE I GEDE SUNIANTARA,SH  bersama personel lainnya melibatkan masyarakat yang masih beraktifitas. 


Kapolsek memberikan imbauan kepada masyarakat dan pemuda yang ditemui untuk ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas, sehingga situasi tetap kondusif di wilayah tersebut.


“Kami mengajak seluruh masyarakat dan pemuda untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, melalui kebersamaan ini, kita dapat mencegah potensi gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Bebandem.


Selain itu, Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan mereka.Hal ini sebagai langkah antisipasi terhadap pelaku-pelaku curanmor dan kriminal lainnya yang mungkin berusaha memanfaatkan situasi saat ini.


Kegiatan patroli blue light ini merupakan wujud dari komitmen Kapolsek Bebandem dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Dengan keterlibatan aktif masyarakat, diharapkan wilayah hukumnya dapat tetap aman dan kondusif, memberikan rasa nyaman bagi seluruh warga.


Kapolsek Bebandem mengingatkan bahwa peran serta masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


“Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban, sehingga kita dapat melanjutkan kehidupan sehari-hari dengan tenang dan damai,” pungkasnya.



(Cahaya)