Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Satuan Polairud Polres Karangasem Gelar Blue Light Patrol Ciptakan Situasi Kamtibmas

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud

Pada hari Selasa ( 16/04/2024 ), Menjaga Sitkamtibmas, Satuan  Polairud Tingkatkan Blue Light Patrol Wilayah Pesisir dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif Satuan Polairud Polres Karangasem melaksanakan patroli malam dalam seputaran Obyek Wisata dan Pesisir Pantai Ujung , Karangasem. 


Kasat Polairud *AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H* menjelaskan, 'Personil Satuan Polairud  kesempatan ini mengajak masyarakat nelayan ikut serta dalam menjaga situasi keamanan sekitar tetap Aman dan Kondusif, juga ikut mencegah potensi gangguan Kamtibmas. Ujar Kasat. 


"Patroli malam ini, upaya menjaga situasi dan Harkamtibmas sebagai bentuk jaminan dalam memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang berkunjung dalam wilayah Obyek Wisata, Patroli yang di gelar  malam ini menelusuri wilayah yang di anggap rawan terjadinya kejahatan,  sehingga terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif


"Menjaga situasi seputaran Obyek, Pesisir Pantai dan Harkamtibmas karena sebagai bentuk jaminan dalam memberikan rasa aman bagi warga Negara Asing maupun Domistik sedang berlibur di Pulau Dewata yang menginap di Hotel maupun Villa di Obyek Wisata Candidasa, Karangasem.

Patroli  yang di gelar  malam ini dengan menelusuri wilayah yang di anggap rawan terjadinya kejahatan . Seperti Pencurian dan kejahatan  


"Berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan meningkatkan kegiatan Patroli malam hari pada  wilayah yang di anggap rawan tindak kriminal.


"Meminta masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang di anggap akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.,, Imbuhnya.



(Cahaya)