Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih Kapolsek Bebandem Di Desa Macang Kecamatan Bebandem

 



Pada hari Minggu, 28 April 2024 pukul 08.00 wita telah berlangsung giat Minggu Kasih Dari Kapolsek Bebandem AKP I GEDE MURDANA SH. bertempat di Kantor Desa Macang Alamat Br.dinas Macang  Desa Macang, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem. 


Tampak Hadir Pada saat Minggu Kasih

Kapolsek Bebandem AKP I Gede Murdana. SH.,Perbekel Desa Macang   NI PUTU DEWI SURYANTI S.H,Kanit Binmas Polsek Bebandem I Wayan Madia.,Kanit Reskrim Polsek Bebandem Pande I Gede Suniantara. SH.,Kanit Intelkam Ipda I Wayan Sudibia.,Bhabinkamtibmas Desa  Macang  Aitptu I.KETUT MANIS INDRAJAYA,Kepala Dusun Se- Desa  Macang. 


Penyampaian Perbekel Desa  Macang  yang pada intinya

-  terimakasih atas Kunjungan Bapak Kapolsek Bebandem, disampaikan juga bahwa Selama ini Komunikasi dengan Pihak Polsek Bebandem sudah berjalan dengan Baik, serta atensi dari beberapa Kejadian sudah mendapat Respon yang bagus. 


Adapun Penyampaian Dari Kapolsek Bebandem

- Terimakasih Kepada pihak Desa Macang  untuk bisa bersinergi dengan Polsek Bebandem dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Daerah hukum Polsek Bebandem tetap dalam keadaan kondusif serta apapun kejadian agar segera disampaikan kepada pihak Polsek Bebandem agar permasalahan bisa mendapat Atensi.

Selama Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga berakhir 

Polsek Bebandem.






(Cahaya)