Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Program Minggu Kasih, Polisi Polsek Padangbai dengarkan keluh kesah warga Padangbai.

 



Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai –. Polri hadir ditengah masyarakat bukan hanya saja memberikan rasa aman melainkan juga untuk mendengarkan keluhan kesah serta masukan-masukan warga.


Minggu, 28/4/2024, Kapolsek Padangbai, Kompol A. A Ngurah Agung, S. H,  turun langsung ke Masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah dan masukan melalui Program Minggu Kasih. 


Dalam kegiatan ini berbagai harapan dan masukan-masukan di lontarkan para sopir Pariwisata kepada aparat kepolisian, seperti minta atau saran untuk membantu menertibkan sopir online dari luar Padangbai mengangkut penumpang dari Padangbai, mengingat dipadangbai sudah ada angkutan lokal..


Kapolsek Padangbai, menyikapi berbagai masukan-masukan yang di sampaikan, ia mengucapkan terima kasih atas semua saran dan masukan-masukan untuk dapat di perhatikan guna kepentingan orang banyak terlebih dalam menjaga situasi aman kondusif.


" disampaikan juga, terkait sopir luar yg mengangkut penumpang dari Padangbai,  dirinya akan memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan tindakan Preventif kepada sopir Luar Padangbai.  


Kapolsek juga menghimbau, agar apabila ada sopir luar yg mengangkut penumpang dari Padangbai supaya diberikan penjelasan dengan baik – baik, sehingga mereka mengerti kalau di Padangbai sudah ada kendaraan untuk mengangkut penumpang ketujuannya." jelas Kapolsek".



(Cahaya)