Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Persembahyang Bersama Dalam Rangka Piodalan Di Mapolsek Polsek Bebandem.

 



Pada hari Selasa tanggal 23 April 2024, pukul 09.00 wita telah dilaksanakan kegiatan persembahyangan bersama oleh seluruh anggota Polsek Bebandem dalam rangka Piodalan yang dilaksanakan di Mapolsek Bebandem.


Yang di hadiri Ida Pedanda Gede Jelantik Sidemen (Griya Taman Asri Budakeling.),Ida Pedanda Istri Wayan Rai.,Kapolsek Bebandem AKP I Gede Murdana, S.H.,Danramil Bebandem Kapten I Wayan Suyadnya.,Camat Bebandem I Gusti Ngurah Wira Nata S.Tp,M.A.P.,Wakapolsek Bebandem IPTU I Ketut Arga Sutama.,Para Kanit Polsek Bebandem.,Seluruh Personil Polsek Bebandem bersama yang didampingi Bhayangkari.


Kegiatan Piodalan yang dilaksanakan Jatuh pada hari Selasa tanggal 23 April 2024 yang bertepatan dengan hari raya Suci Umat Hindu yaitu Hari raya Purnama Sasih Jiestha dimana kegiatan piodalan yang dilaksanakan diperingati setiap setahun Sekali yang di puput oleh Ida Pedanda Gede Jelantik Sidemen (Griya Taman Asri Budakeling), dengan cara melaksanakan kegaiatan Persembahyangan bersama bagi Seluruh Anggota Polsek Bebandem.


Persembahyangan bersama dalam rangka Piodalan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bebandem AKP I Gede Murdana, S.H. dan adapun Sebagai pemuput Karya adalah Ida Pedanda Gede Jelantik Sidemen yang berasal dari Griya Taman Asri Desa Budakeling, Kecamatan Bebandem.


Tujuan Dilaksanakanya kegiatan Persembahyangan Bersama yaitu untuk meminta keselamatan dan kelancaran bagi anggota polsek Bebandem dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan aman dan lancar serta tidak adanya hanbatan dalam pelaksanaan tugas dilapangan maupun kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepanya.






(Cahaya)