Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pimpin Apel, Kapolres Berikan Arahan Kepada Polisi Banjar Polres Gianyar.

 



Gianyar. Dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Gianyar yang bertugas sebagai "Polisi Banjar". Rabu (24/4/2024). 


Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar dan diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran dan seluruh polisi banjar Polres Gianyar. 


Dalam arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan dengan adanya Polisi Banjar di masing-masing Desa agar meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayahnya masing-masing berupa C3 serta menjaga nama baik Polres Gianyar agar tercapai predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). 


"Saat ini Polres Gianyar sudah berpredikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) semoga tahun ini kita bisa meraih predikat tersebut dengan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," Ujar Kapolres Gianyar. 


Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel karena sudah melaksanakan tugas dengan baik serta meminimalisir penyimpangan. 


"Tetap berbuat baik dan ingat selalu keluarga di rumah serta jaga kesehatan karena kedepan kegiatan kontiyu dan banyak kegiatan pengamanan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," Tambahnya.





(Cahaya)